Selasa, 23 Juli 2013

Mudik GRATIS dan THR dari Pak POS "MUDIK SENANG LEBARAN RIANG"


Keberkahan bulan Ramadhan juga bisa didapatkan pengguna jasa pengiriman via kantor Pos terutama pelanggan kantor Pos Kawasan Mall TOP 1OO Batu Aji, Setelah sukses di tahun 2012 maka tahun ini untuk yang kedua kalinya PT Pos Indonesia (Persero) menyelenggarakan "Program Mudik Senang Lebaran Riang dalam bentuk Mudik Gratis dan Pak Pos Bagi-bagi THR".
  • Program Mudik Gratis ditujukan kepada pelanggan setia Wesel Pos Instan dan pelanggan PosPay yaitu dengan memberangkatkan dan mengantarkan pelanggan setia sebanyak 1000 orang dengan menggunakan 20 bis yang diberangkatkan dari Jakarta serta kapal laut dari Batam menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu menuju kota tujuan utama yaitu Semarang, Jogjakarta, Solo, sampai dengan Surabaya Jawa Timur.
  • Program Pak Pos Bagi-bagi THR ditujukan kepada pelanggan Produk Surat dan Paket bagi pelanggan yang telah setia menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus yang dikirimkan melalui seluruh kantorpos di wilayah Jakarta. 
    Pada Program THR ini kepada pelanggan akan diberikan atribut berupa topi dan kaos yang harus digunakan pada saat mudik dan apabila bertemu dengan Tim Pak Pos bagi-bagi THR maka akan diberikan THR sebesar Rp 200.000,/orang apabila dapat menjawab pertanyaan yang diberikan. Pelaksanaan program Pak Pos Bagi-bagi THR akan diadakan di terminal Bis Kampung Rambutan, Kali Deres, dan Pulo Gadung maupun di Stasiun Kota (Beos) dan Stasiun Senin pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2013.
Program ini tergelar dan terselenggara di setiap Kantorpos yang berada di seluruh Wilayah Nusantara, selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran 1434 H dan secara resmi pada tanggal 5 Juli 2013 di launching oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Dr I Ketut Mardjana di Halaman Kantor Gedung Pos Ibu Kota jalan Kesenian No.2.5 Juli 2013.

“Lengkaplah sudah rasanya kegembiraan dan kebersamaan Pos Indonesia bersama Pelanggan setianya dalam menyambut dan memeriahkan bulan Ramadhan dan Lebaran 1434 H. Semoga kesenangan dan kegembiraan ini lebih mendekatkan Pos Indonesia kepada masyarakat dan Pelanggannya”. ujar Mardjana sebagai kata penutupannya.

Sumber  :  http://www.posindonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar