Selasa, 22 April 2014

SMK INDO MALAY SCHOOL


Pendidikan merupakan investasi untuk masa depan. Karena itu, memilihkan pusat pendidikan berkualitas sangat penting untuk putera-puteri Anda.
Salah satu sekolah swasta berkualitas yang saat ini telah mulai membuka pendaftaran siswa baru (PSB) yaitu SMK Indo Malay School. SMK yang terletak di kawasan Top 100 Tembesi ini menyediakan pilihan bidang keahlian Telekomunikasi, Keperawatan, Farmasi, Akutansi, dan Perhotelan.  

Penanggung Jawab SMK Indo Malay School, Abdul Hakim,SS.MA mengatakan, sekolah yang diasuhnya membangun dan mengembangkan keahlian (skill) serta kompetensi anak yang akan berguna di masa depan dengan metode belajar yang terkonsep. Serta mampu meningkatkan motivasi dan menumbuhkan minat belajar efektif, aktif dan berkarakter. 

Sekolah Indo Malay School memiliki fasilitas asrama, kursus Bahasa Inggris ”Simple English Course" yang merupakan lembaga kelayakan untuk melaksanakan program sosialisasi keterampilan conversation (percakapan) dan sudah dilegalisasi oleh Dinas Pendidikan Kota Batam dengan Nomor 95/424.1/PLS/II/2014. Di lingkungan sekolah terdapat fasilitas Waterpark, Lapangan Footsal, Lab Komputer, Lab Penelitian, dan fasilitas penunjang lainnya. 

Sekolah ini juga akan membantu menyalurkan lulusannya ke Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Jawa bahkan ke Luar Negeri. 

"SMK Indo Malay School menerapkan sistem nasional plus, menggunakan Bahasa Inggris dalam kegiatan belajar-mengajar. Serta menggunakan internet communication tekhnologi (ICT), CCTV  jarak jauh yang bisa diakses orang tua untuk memantau anaknya dalam kegiatan belajar mengajar," ujar Abdul Hakim, Senin (8/4).

Saat ini, SMK Indo Malay School Batam telah mulai menerima pendaftaran calon siswa angkatan pertama 2014/2015. Informasi lebih lanjut, hubungi SMK Indo Malay di Nomor Telp 0778 743 2006, HP 0812 7774 7944, atau kunjungi langusung sekolahnya di Kawasan Top 100 Tembesi, buka setiap Senin-Sabtu pukul 08.00-22.00 WIB, dan Minggu pukul 16.00-22.00 WIB. (cw92)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar